Indonesia Review – CARRO memahami bahwa solusi berbasis teknologi terbukti dapat mempercepat dan mempermudah konsumen dalam proses pembelian mobil. Namun demikian, sebelum membeli mobil yang diinginkan secara online, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan oleh konsumen.
Riset adalah kunci
Sebelum memutuskan mobil yang hendak dibeli, pastikan konsumen mengetahui harga, spesifikasi, karakteristik mobil tersebut, telah sesuai dengan apa yang diinginkan dan budget yang dimiliki. Melalui riset, calon konsumen dapat terhindar dari salah memilih kendaraan.
“Tidak seperti generasi sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian mereka, saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil. Konsumen dapat memilih mobil impiannya melalui CARRO, karena kami menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online, mulai dari informasi harga dan opsi pembayaran hingga fitur dan riwayat lengkap mobil,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.
Pilih penjual mobil yang terpercaya
CARRO menawarkan pengalaman pembelian secara interaktif melalui dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI). Platform jual beli mobil CARRO secara pintar akan menyajikan pilihan mobil yang sesuai dengan keinginan pembeli.
CARRO juga menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style untuk membantu konsumen mendapatkan mobil bekas terbaik.
Semua mobil yang dijual di CARRO juga telah melewati 150 titik inspeksi secara menyeluruh dan di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.